Solusi Pengobatan Secara Alami

Obat Lemah Syahwat Terbaik

Obat Lemah Syahwat Terbaik


Obat Lemah Syahwat Terbaik, yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sangat aman dikonsumsi untuk pria dewasa. Juga telah terdaftar resmi di BPOM.

http://zamzamherbal27.blogspot.com

Lemah syahwat merupakan suatu masalah dimana seorang laki-laki tidak mampu mempertahankan ereksi alat kelaminnya pada saat melakukan hubungan seksual. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara dan lemah syahwat permanen. Lemah syahwat itu sendiri dapat disebabkan karena banyak hal. Hal tersebut diantaranya :
  1. Terhambatnya aliran darah
    Penyakit yang menyebabkan aliran darah tersendat seperti penyakit diabetes (dengan kadar gula yang terlalu tinggi atau kencing manis), tekanan darah tinggi, penyakit peyronie (terbentuknya jaringan perut pada penis, seperti gulatan pada selulit) dan kegemukan.
  2. Gangguan saraf
    Selain terhambatnya aliran darah, faktor yang membuat seorang pria lemah syahwat adalah gangguan saraf seperti cidera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan minuman alkohol, penyakit kelamin, pembengkakan saraf akibat penyakit difteri.
  3. Gangguan hormonal
    Gangguan hormonal dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti penyakit, usia yang semakin tua atau adanya disfungsi testis (gangguan fungsi buah zakar), penyakit ginjal, liver dsb.
  4. Obat-obatan
    Obat-obatan medis juga berpengaruh besar lemahnya syahwat pria. Penyebab yang mudah ditemukan adalah obat-obatan medis, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer, (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni), simetidin (obat maag), alkohol, opiat, heroin, amfetamin, dan nikotin/rokok.
Untuk itu kami akan memberikan solusi kepada anda obat / cara untuk mengatasi masalah lemah syahwat. Dan disini kami akan merekomendasikan Vig Power Capsule.

http://zamzamherbal27.blogspot.com
Vigpower Capsule merupakan Obat Herbal Sex Alami yang disfungsikan untuk mengatasi masalah keluahan vitalitas seperti : lemah syahwat, loyo, ejakulasi dini, ingin kuat dan tahan lama saat bercinta, kurang gairah, mani encer dll. Vigpower terbuat dari tumbuhan alami yang telah diproses dan diracik sedemikian rupa tanpa mengurangi khasiat alaminya. Bahan alami tersebut diantaranya :
  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas 
Keunggulan
  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. 
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
HARGA PRODUK : RP. 230.000,-
ISI : 6 KAPSUL

Aturan minum : Jika untuk hubungan seksual 1 kali saja konsumsi 1 capsule vig power 40-60 menit sebelum melakukan seksual . Tetapi jika ingin menyembuhkan penyakit lemah syahwat secara permanen konsumsi vig power ini secara rutin dengan takaran 1 capsule sehari yang dicampur dengan air hangat.


 

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Melalui SMS

Ketik Kode Pemesanan ( VIG-CL ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
VIG-CL # 4 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Penting !!! Kode obat ( VIG-CL ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami :
  
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo 
  
Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo
  
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : Siska
  
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska


"Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya"
" Terimakasih banyak atas kunjungannya dan, semoga rekomendasi dari kami ini membantu anda"

Obat Lemah Syahwat Terbaik 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Lemah Syahwat Terbaik"

Back To Top