Solusi Pengobatan Secara Alami

Obat Menopause Dini Yang Aman

Obat Menopause Dini Yang Aman


Obat Menopause Dini Yang Aman membantu anda dalam mengatasi masalah menopause dini, haid atau menstruasi. Dengan pelayanan terbaik dari kami.

Menopause dini adalah kondisi normal yang akan dialami oleh semua kaum wanita seiring bertambahnya usia, Menopause sebagai tidak adanya periode menstruasi selama 12 bulan. Dengan kata lain, menopause adalah periode sesaat sebelum penghentian periode menstruasi sampai lama setelah periode berakhir menstruasi. Tapi secara umum menopause dapat dianggap sebagai akhir dari siklus menstruasi pada wanita.

http://zamzamherbal27.blogspot.com/
 
Penyebab Menopause adalah menurunnya hormon reproduksi yang terjadi seiring bertambahnya umur. Kemoterapi dan radiasi bisa menyebabkan menopause. 

Gejala menopause biasanya mulai nampak pada wanita pada usai 40 tahun keatas. Berikut gejala-gejala yang muncul pada wanita yang mengalami menopause : Menstruasi tidak teratur, Kesuburan menurun, Kering pada vagina, Terganggunya tidur, Perasaan sedih dan gelisah, Bertambahnya lemak pada perut, Sulit mengambil nafas panjang, Penipisan pada rambut.

Untuk itu atasi semuanya itu dengan mengkonsumsi Kidney Care Capsule For Woman yang terbuat dari bahan dasar herbal alami jadi sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya pada kesehatan tubuh anda.

Mengatasi Masalah Menopause Dini Dengan Kidney Care Capsule Woman

http://zamzamherbal27.blogspot.com/
 
Kidney Care Capsule For Women merupakan salah satu obat herbal yang disediakan  untuk membantu berbagai keluhan kesehat pada wanita terutama pada organ ginjal juga organ reproduksi wanita. Wanita yang mengalami masalah siklus haid tidak teratur, nyeri saat haid ataupun sebelum haid dan juga masalah menopause dini sangat cocok untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Selain dapat mengatasi haid tidak teratur ataupun gejala menopause dini produk ini juga khasiatnya sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah manfaat yang akan didapatkan ketika mulain mengkonsumsi obat herbal ini :

  1. Memperbaiki kinerja ginjal
  2. Menyehatkan ginjal
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Meregulasi pembuangan racun dan zat-zat yang merugikan dalam tubuh
  5. Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga
  6. kinerja ginjal membaik.
Harga 1 botol kidney care capsule Rp. 327.000,-
Isi 1 botol : 100 kapsul

Berikut komposisi dan manfaat kidney care capsule :

  1. Glossy Privet
    Beberapa penelitian telah menunjukkan, Glossy Privet dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan kanker.
  2. Angelica Sinensis
    Angelica Sinensis atau juga dikenal sebagai “Dong quai” banyak digunakan masyarakat Cina yang memiliki keluhan seperti kram menstruasi, premenstrual syndrome (PMS), dan gejala menopause.
  3. Lily merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk masalah jantung termasuk gagal jantung dan denyut jantung tidak teratur. Hal ini juga diyakini lily mampu meningkatkan aktivitas ginjal, mengobati infeksi saluran kemih (ISK), batu ginjal, kontraksi lemah dalam tenaga kerja, epilepsi.
  4. Peach Kernel (Kacang Persik)
    Peaches pertama kali dipopulerkan oleh warga China. Menurut kepercayaan kuno mereka, peach adalah simbol persahabatan dan hidup yang kekal. Selain keyakinan ini, ternyata peach menyimpan berbagai manfaat bagi kesehatan.
  5. Murbai
    Murbei mengandung anthocyanin, sejenis antioksidan yang tinggi yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, dan diabetes. Tingginya kadar vitamin C dan flavonoid merupakan suplemen yang baik untuk mengatasi flu dan penyakit kekebalan tubuh.
  6. Codonopsis Pilosula
    Codonopsis Pilosula banyak digunakan untuk mengobati infeksi HIV dan melindungi pasien kanker melawan efek samping dari pengobatan radiasi. Hal ini juga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh; dan untuk mengobati kelemahan, kehilangan nafsu makan (anoreksia), diare kronis, sesak napas, detak jantung terlihat (palpitasi), asma, batuk, haus, dan diabetes.
Aturan konsumsi : minum 2x1 hari pada pagi dan sore hari setelah makan dan minum 3 kapsul setiap hari sehingga satu botol kapsul kidney care cukup untuk dikonsumsi selama 2 minggu.  

Cara Pemesanan Kidney Care Capsule Women Melalui Sms 


Ketik Kode Pemesanan ( KCW-ZAM ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
KCW-ZAM # 2 Botol # Sri Widianti # Kp.Babakan Muncang, Kec Kawalu Kota Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418
Penting !!! Kode obat ( KCW-ZAM ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Informasi Penting : 

  1. Cantumkan kode pemesanan pada saat anda memesan (KCW-ZAM)
  2. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya
  3. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami.
  4. Dan terimakasih telah memesanan produk ini dari kami  

Obat Menopause Dini Yang Aman




 




Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Menopause Dini Yang Aman"

Back To Top