Solusi Pengobatan Secara Alami

Obat Pelangsing Badan

Obat Pelangsing Badan 


Obat Pelangsing Badan - Selamat datang, apakah anda mencari obat pelangsing badan yang amat sangat cepat juga aman dan tanpa efek samping? Selamat anda berada di website yang tepat karena kami menawarkan obat pelangsing yang aman terbuat dari 100% herbal yang sangat efektif dalam mengatasi keluhan berat badan anda.

Sebelum membahas tentang produk kami ini ada kalanya kalian harus mengetahui pemicu berat badan naik secara tidak terduga :

  • Kurang Tidur - Jika kamu secara rutin tidur hanya beberapa jam semalam, dengan alasan terlalu banyaj tugas yang harus diselesaikan, kemungkinan kamu menghambat kemampuan tubuh membakar lemak.
  • Terus menerus hidup dalam keadaan darurat - Disaat stress, tubuh memproduksi hormon yang disebut cortisol, yang memicu gula yang disimpan didalam liver dan otot dilepas kedalam aliran darah.
  • Steroid dari daging - Selain protein, mungkin ada lagi yang kamu dapatkan dari daging. Mungkin semua hormon yang diberikan kepada ternak agar cepat besar.
  • Menganggap hasil bumi organik tidak berkhasiat - Hasil bumi organik memang lebih mahal, tapi mungkin kamu akan berpendapat lain jika tahu apel dan lettuce nonorganik bisa membuat badan menjadi naik
  • Wadah makanan - Kemungkinan kamu beli makanan dalam kaleng yang dilapis BPA, Minuman dalam botol plastik yang mengandung BPA, dan daging yang dibungkus plasitk PVC.
  • Alergi makanan yang tidak terdiagnosa - Ruam dan gangguan pencernaan sering menandakan alergi makanan. Tapi kelebihan berat badan juga bisa merupakan simptom alergi. Menurut Dr Mark Hyman dalam The Ultra Simple Diet menemukan, makan makanan yng membuat alergi dapat menyebabkan inflamasi, yang bisa mengakibatkan penimbunan cairan.
  • Minum soda diet untuk menurunkan berat badan - Kendati soda tidak mengandung kalori, tapi tidak membantu lingkar pinggang. Studi-studi yang ada terus menunjukkan, orang-orang yang minum soda diet berisiko lebih besar menjadi obese.
Solusi yang tepat untuk mengatasi masalah berat badan anda yaitu mengkonsumsi obat slimming capsule - obat pelangsing/penurun berat badan yang terbuat dari bahan herbal jadi aman buat dikonsumsi wanita maupun pria.

http://zamzamherbal27.blogspot.com/2015/04/obat-pelangsing-badan.htmlSlimming Capsule merupakan produk asli ramuan tradisional cina yang di olah dengan teknologi modern serta di dampingi oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin POM TI 124347171 .

Komposisi:
  1. Biji ketapang cina (Cassia Seeds)
  2. Kayu manis cina (Chinnese Cinnamon)
  3. Murbei (Mulberry)
  4. Daun Teratai (Lotus Leaf)
  5. Hawthorn
  6. Bunga Melati (Jasmine Flowers)
  7. Bunga Mawar (Rose)
  8. Neroli
Khasiat:
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan:
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi. 

Harga : Rp. 247.000,-
Isi : 60 Kapsul

Cara Pemesanan Slimming Capsule Melalui SMS

Ketik Kode Pemesanan ( SC-CL ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
SC-CL # 4 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Penting !!! Kode obat ( SC-CL ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska


"Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya"
" Terimakasih banyak atas kunjungannya dan, semoga rekomendasi dari kami ini membantu anda"

By Post : Obat Pelangsing Badan

Share :

Facebook Twitter Google+
17 Komentar untuk "Obat Pelangsing Badan"

wah keren ini kayanya sayangnya saya pengen gemuk makasih gan nice post

semua orang memang ingin langsing gan, tp apakah ada baiknya jika menggunakan obat obatan. saya takut ntar nambah ndut abis pengalaman :3

obat herbal ini sudah teruji kualitasnya mas , udah banyak juga testimoni yang memakai produk slimming capsule ini :)

makasih gan, semoga produknya cepet laku

kayaknya cocok nich buat gue

nah mantep.. mau pesen mba :)

bisa buat cwok gak mas ? ada obat buat pelangsing pipi gk biar gk tembem :D

bisa banget mas... produk ini juga bisa mas buat pipi ^^ aman juga

Alhamdulillah saya udah langsing :D

biar tambah langsing mas ^^

Wahh penting nih biar tambah langsing hee Thanks gan

Wahh penting nih biar tambah langsing hee Thanks gan

ok sama2 mas ^^ semoga bermanfaat :)

ini efek sampingnya ada gak mas?

Back To Top