Solusi Pengobatan Secara Alami

Obat Anti Loyo

Obat Anti Loyo 


Obat Anti Loyo, Banyak faktor yang mempengaruhi keperkasaan pria saat diranjang. Mungkin karena faktor suhu ruangan, stres, dan hal lainnya. Jika mereka tidak terlihat perkasa dihadapan pasangan, maka pasangan pun akan kecewa dan akan memberhentikan hubungan intim tersebut karena sang wanita kehilangan mood dalam berhubungan. Sebagai pria, fenomena ini sangatlah mengganggu.  

9 hal yang menjadi penyebab terjadinya penis atau alat vital pria menjadi loyo atau kehilangan kekuatan

 

  1. Faktor Usia
    Tidak dipungkiri bahwa usia seringkali menghentikan aktifitas seksual pada sejumlah pasangan. Pada pria, usia juga menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya disfungsi ereksi yang mengakibatkan alat vital atau penis pria menjadi loyo.
  2. Penyakit Diabetes
    Diabetes adalah salah satu bentuk penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah didalam tubuh sehingga dampaknya akan mempengaruhi pembuluh darah dan merusak saraf-saraf penting pada fungsi seksual pria.
  3. Tingginya Kadar Kolesterol
    Hal yang hampir sama dengan penjelasan yang diungkap pada nomor dua. Tingginya kadar kolesterol didalam tubuh secara perlahan akan menyumbat pembuluh darah sehingga menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah hingga pada akhirnya mengganggu jalannya proses sirkulasi darah
  4. Penyakit tekanan darah tinggi
    Tekanan darah tinggi atau disebut juga dengan hipertensi adalah salah satu kondisi yang juga hampir sama. Dampak dari penyakit ini tidak jauh berbeda dengan penyakit diabetes dan tingginya kadar kolesterol.
  5. Infeksi
    Adanya penyakit yang dianggap sebagai infeksi kronis seperi TBC, HIV dan juga hepatitis adalah beberapa jenis penyakit menular yang akan mengakibatkan kemerosotan kerja pada neurotransmitter dan juga pada esterogen.
  6. Gangguan Saraf
    Adanya trauma yang dialami oleh seseorang hingga pada akhirnya menyebabkan gangguan saraf juga dianggap sebagai penyebab terjadinya penis loyo.
  7. Kebiasaan Merokok
    Rokok memiliki zat-zat aktif yang cukup berbahaya bagi alat vital pria, selain itu zat-zat aktif pada rokok juga diduga dapat mengganggu kesehatan motilitas pada sperma.
  8. Adanya Trauma
    Adanya trauma akibat kecelakaan atau hal lainnya yang menyebabkan luka pada alat vital juga dianggap sebagai penyebab terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi.
  9. Faktor Mental atau Psikis
    Baik itu dalam bentuk stres dan depresi, kedua hal tersbut dianggap sebagai faktor psikis yang hanya akan mempengaruhi kualitas kerja seorang pria.

Adakah Obat Atau Cara Untuk Menangani Masalah Loyo Saat Diranjang ini ?? 

Tentu ada...kami punya solusi alternatif buat anda yang sedang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit disfungsi ereksi ini. Solusi dari kami yaitu mengkonsumsi Obat Herbal Vig Power Capsule dan tentunya yang terpenting melakukan pola hidup yang sehat. Simak penjelasan dari kami tentang VigPower Capsule ini.

http://zamzamherbal27.blogspot.com

Vig power capsule ini merupakan obat kuat alami yang difungsikan untuk mengatasi masalah vitaslitas seperti : Lemah syahwat, Loyo, Ejakulasi dini, ingin kuat dan tahan lama diranjang, kurang gairah, mani encer, dan masalah vitalitas lainnya. Vig Power Capsule terbuat dari bahan tumbuhan alami yang telah diproses dan diracik sedemikian rupa tanpa menguragi khasiat alaminya. Bahan alami tersebut diantaranya :  
  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Keunggulan VigPower Capsule :
  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Aturan minum : Jika untuk hubungan seksual 1 kali saja konsumsi 1 capsule vig power 40-60 menit sebelum melakukan seksual . Tetapi jika ingin menyembuhkan penyakit Penis Loyo secara permanen konsumsi vig power ini secara rutin dengan takaran 1 capsule sehari yang dicampur dengan air hangat.
Harga produk : Rp. 230.000,-
Isi : 6 kapsul ( belum termasuk ongkos kirim ) 

 

Cara Pemesanan Vig Power Capsule Melalui SMS

Ketik Kode Pemesanan ( VIG-CL ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :
VIG-CL # 4 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Penting !!! Kode obat ( VIG-CL ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami :
  
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo 
  
Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo
  
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : Siska
  
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska


"Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan didalam transfer pembayarannya"
" Terimakasih banyak atas kunjungannya dan, semoga rekomendasi dari kami ini membantu anda"

Obat Anti Loyo

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Anti Loyo "

Back To Top